Senin, 09 Juli 2012

Selamat Datang di MTs Negeri Borobudur


Pagi ini secerah suasana di Borobudur dan sekitarnya secerah itu pula MTs Negeri Borobudur memandang masa depan. Madrasah Tsanawiyah yang berada tepat di sebelah timur Candi Borobudur nampak megah dengan bangunan yang khas dan mencirikan lembaga pendidikan berbasis islam.

Yah, berlokasi di jalan Barawati no 10 berseberangan jalan dengan kawasan Candi Borobudur, disitulah letak kampus tercinta MTs Negeri Borobudur. Sekolah / Madrasah yang saat ini telah merebut hati masyarakat luas di kabupaten Magelang, terbukti dari tahun ke tahun peminat / pendaftar untuk diterima menjadi calon murid baru selalu meningkat dan tak bisa menampung seluruh pendaftar, sehingga dilaksanakan proses penjaringan untuk mendapatkan input siswa yang terbaik. Yah dengan sistem jurnal, dengan sendirinya akan terpilih calon siswa terbaik dan yang nilai akademisnya kurang baik akan tersisih.

Untuk tahun ajaran baru 2012/2013 akan diterima sejumlah 9 rombel dengan 1 kelas unggulan dalam kategori Program Khusus (PK), begitu yang disampaikan Drs. M. Fatkhul Mubin, M.Ag selaku kepala madrasah. Semoga program-program yang telah dicanangkan dapat dilaksanakan untuk meraih impian sebagai Madrasah Terbaik dan dapat memberikan manfaat sebanyak-banyaknya kepada seluruh elemen, civitas akademika dan masyarakat pada umumnya. Amin.

Inilah tulisan pertama pada website ini, dengan harapan akan menjadi pembuka untuk tulisan berikutnya yang menggambarkan dinamisnya madrasah ini dan kesiapan mengikuti era teknologi dan informasi.
Berbagai hal, berbagai artikel, berbagai rencana dan berbagai hasil kegiatan akan diekspos melalui web ini. Bapak/Ibu Guru dan staf dapat turut serta memberikan kontribusi tulisan dan artikel untuk mengisi website ini, dengan account berupa email yang sudah diregister oleh admin.
Selamat bergabung dan selamat berkarya, bersama kita bisa.

2 komentar:

  1. saya sebagai guru MTs N borobudur sangat bangga dengan suasana kondusif sehingga pembelajaran yang berasaskan religi akan mudah di terapkan dan diamalkan oleh semua sivitas akademika madrasah

    BalasHapus